-->

Sungguh Bejat !!! Ngaku Khilaf, Ayah Cabuli Anak Kandung Berkali-Kali

Posted by marta on 16 April 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU– Orangtua seharusnya menjadi pelindung bagi buah hati mereka. Namun hal itu berbeda dengan apa yang dilakukan Id (46). Id justru tega menjadikan anak kandungnya, Barbie (Nama Samaran) yang masih berusia 12 tahun sebagai pelampiasan nafsu bejatnya.

Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kasat Reskrim, AKP Andhika Darmasena mengatakan Minggu sekitar pukul 15.00 Wita, datang seorang perempuan melaporkan jika ia telah mengalami pencabulan yang dilakukan oleh orangtuanya sendiri. 

"Mendapat laporan, kemudian unit opsnal melakukan penyelidikan dan langsung mendatangi pelaku ditempat kerjanya untuk diamankan ke Mapolres Berau," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku khilaf melakukan aksinya tersebut. Pelaku yang diketahui sudah berpisah dengan istrinya tersebut mengaku tidak tahan melihat anaknya saat sedang berdua di rumah.

"Dari pengakuan sementara, pelaku sudah berkali-kali melakukan aksi bejatnya tersebut, baik di Kabupaten Berau maupun saat berada di Samarinda," tambahnya.

Sementara ini polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Pelaku sendiri saat ini telah mendekam dibalik jeruji Mapolres Berau dan diancam dengan pasal 81 ayat 2 sub pasal 82 ayat 2 UU RI tahun 2014 tentang pencabulan. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Sungguh Bejat !!! Ngaku Khilaf, Ayah Cabuli Anak Kandung Berkali-Kali

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 16, 2018

0 comments :

Post a Comment