-->

Gadis 13 Tahun Belum Ketemu, Pemuda Ini Malah Ingin Lompat ke Sungai, Diduga Ini Penyebabnya!!!

Posted by marta on 3 March 2018


GUNUNG TABUR, PORTALBERAU- Belum selesai dilakukannya pencarian gadis 13 tahun yang lompat dari jembatan Gunung Tabur, para petugas kembali dihebohkan dengan adanya salah satu warga yang akan lompat ke Sungai Segah.

Kapolsek Gunung Tabur, IPTU Ning Tyas menjelaskan jika kejadian tersebut berawal saat tim sedang melakukan pencarian sekitar pukul 17.30 Wita, sore tadi. Saat tengah fokus melakukan pencarian gadis 13 tahun, petugas melihat seorang pemuda yang diketahui berinisial Pi (22) berdiri dipinggir jembatan.


"Informasi dari teman Pi, jika pelaku itu akan lompat ke sungai, tapi dengan cepat aparat serta warga di sekitar lokasi menarik pelaku, sementara itu tim gabungan yang berada di air bersiaga di sekitar air," ungkapnya pada Sabtu (3/3/2018).

Dikatakannya, dari informasi sementara jika pelaku mengalami masalah keluarga sehingga nekat ingin mengakhiri hidupnya. Sementara ini pelaku diamankan di Mapolsek Gunung Tabur dengan alasan keselamatan.

"Ada keluarganya juga yang mendampingi. Sesuai arahan dari Kapolres, rencananya nanti akan kami koordinasikan dengan dinsos agar dilakukan rehabilitasi untuk mengembalikan psikologi pemuda tersebut," Tutupnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Gadis 13 Tahun Belum Ketemu, Pemuda Ini Malah Ingin Lompat ke Sungai, Diduga Ini Penyebabnya!!!

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 03, 2018

0 comments :

Post a Comment