-->

Lompat ke Sungai, Dikira Bunuh Diri, Ternyata Ini yang Dilakukan Darwis

Posted by marta on 22 March 2018


SAMBALIUNG, PORTALBERAU- Darwis, warga Kecamatan Gunung Tabur yang sempat dilaporkan atas dugaan lompat ke sungai ternyata sudah diamankan di Mapolsek Sambaliung sejak pukul 02.00 Wita, Kamis (22/3/2018) dini hari tadi. 



Kapolsek Sambaliung, IPTU Apri Sakundi mengatakan jika terkait dugaan jika pria tersebut lompat atau mencoba bunuh diri tersebut tidak benar. 

"Memang dia lompat ke sungai tapi tidak ada indikasi atau niat bunuh diri," ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya.

Apri menceritakan, jika pada awalnya sekitar pukul 24.00 Wita Darwis memang lompat ke sungai dan berenang menuju salah satu kapal yang sandar di dermaga Kecamatan Sambaliung. Saat itu Darwis naik dan mengetuk pintu kapal. Tak lama kemudian Anak Buah Kapal (ABK) bangun dan membukanya.

"Darwis ingin meminjam Handphone, dan setelah diberi, handphone tersebut dibawa kabur, dan langsung di kejar oleh masyarakat," tambahnya.

Sekitar pukul 02.00 Wita, Darwis diamankan warga di Jalan Aminuddin, Kecamatan Sambaliung. Saat itu juga Darwis langsung dibawa ke Mapolsek Sambaliung untuk dilakukan pemeriksaan.

"Setelah diperiksa, yang bersangkutan diduga mengalami gangguan kejiwaan, tapi ini masih kami dalami. Tapi informasi dari puskesmas memang yang bersangkutan pernah mengalami perawatan medis," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Lompat ke Sungai, Dikira Bunuh Diri, Ternyata Ini yang Dilakukan Darwis

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 22, 2018

0 comments :

Post a Comment