-->

Apes, Mau Buang Hajat Malah Diterkam Buaya

Posted by marta on 3 March 2018

Foto Ilustrasi
TALISAYAN, PORTALBERAU- Lagi dan lagi. Seorang pemuda yang merupakan warga RT 04 Kampung Dumaring Kecamatan Talisayan bernama Saharuddin (18) hampir dimangsa buaya saat berada di tepi Sungai Sei Dumaring pada Sabtu (03/03/2018), sekitar pukul 17.50 WITA.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Gazali, salah satu warga Kampung Dumaring yang juga masih merupakan keluarga korban, menjelaskan jika pemuda tersebut memang hendak buang hajat di sekitar sungai, tetapi seekor buaya berukuran kecil menyambar salah satu bagian tubuhnya yakni lengan kanannya. 


Meskipun tak sampai menjadi mangsa, si pemuda tetap dilarikan ke RS Pratama Talisayan untuk mendapatkan perawatan untuk luka robek yang didapatnya akibat gigitan buaya.

"Menjelang maghrib dia ke tepi sungai di belakang rumahnya. Dia juga sempat terjatuh, tapi masih sempat melawan dan bisa melepas gigitan buaya itu," ujarnya.

Sebenarnya, di sungai tersebut memang sudah lama diketahui jika memang dihuni buaya. Terlebih, ketika air sungai pasang, sering terlihat buaya berukuran kecil. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Apes, Mau Buang Hajat Malah Diterkam Buaya

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 03, 2018

0 comments :

Post a Comment