-->

Upaya Maksimalkan Pelayanan Kantor Imigrasi, PT Berau Coal Berikan Suport Fasilitas

Posted by Portal Berau on 16 August 2018


TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU -  Agar pelayanan kantor imigrasi kelas III Tanjung Redeb lebih maksimal, Rabu (15/8/2018), PT Berau Coal memberikan suport bantuan fasilitas kantor seperti meja, kursi dan Air Cooler (AC) portabel.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Tanjung Redeb Muhammad Kacung Melalui Kepala Sub Seksi Lalu Lintas dan Setatus Imigrasi, Jonardi Feranando Pasaribu mengungkapkan, jika ke depannya diharapkan akan lebih maksimal lagi pelayanan paspor bagi masyarakat Kabupaten Berau.

“Terima kasih kepada PT Berau Coal atas bantuan yang diberikan. Semoga ini bisa bermanfaat untuk menunjang pelayanan karena saat ini memang ada penambahan 5 personel, sehingga fasilitas yang memadai tentu sangat perlu disuport. Rencananya bantuan dari PT Berau Coal ini akan ditempatkan di ruang depan untuk pelayanan pembuatan paspor. #terimakasihberaucoal #majubersamaberaucoal,” ujarnya.

Sedangkan Public Relation Manager Berau Coal, Arif Hadianto menjelaskan bahwasannya apa yang diberikan ini adalah upaya untuk mendukung dan memaksimalkan pelayanan kantor imigrasi kelas III Tanjung Redeb kepada masyarakat.

 "Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat khususnya dalam mendukung memakasimalkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Berau yang "pungkasnya.(TIM)

» Terimakasih telah membaca: Upaya Maksimalkan Pelayanan Kantor Imigrasi, PT Berau Coal Berikan Suport Fasilitas

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 16, 2018

0 comments :

Post a Comment