-->

Polres Berau Gelar Turnamen PUBG, Gamers Luar Kota Siap 'Serbu' Berau

Posted by PORTALBERAU on 7 March 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Polres Berau kembali akan menggelar turnamen game yank sedang naik daun dan digandrungi kaum Milenial, yakni PlayerUnkonws Battleground (PUBG). Turnamen rencananya akan digelar pada Sabtu (16/3/2019) hingga Minggu (17/3/2019). Tak hanya turnamen PUBG, tapi Polres Berau pun mendatangkan Guest Stars, seorang YouTubers Gamers yang sangat cekatan dalam bermain PUBG.


Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kasat Lantas, AKP Wisnu Dian Ristanto menjelaskan jika pendaftaran untuk turnamen ini sudah mulai dibuka baik secara on-line maupun melalui kontak person. Pihaknya mempersiapkan para gamers untuk unjuk kebolehan dalam turnamen ini.

"Turnamen terbuka untuk umum baik squad atau grup maupun perorangan. Untuk grup minimal terdiri dari 5 orang peserta 1 cadangan 4 pemain," ungkapnya.

Tambahnya, untuk para peserta yang daftar melalui kontak person bisa langsung registrasi ke panitia. Sedangkan peserta yang mendaftar secara online diharapkan bisa menyertakan bukti pembayaran saat akan mengambil tanda pengenal atau bet peserta.

 "Untuk gamenya memang kita mulai tanggal 16-17 Maret nanti, tapi untuk teknikal meeting kita lakukan pada tanggal 15 Maret," bebernya.

Dalam turnamen ini, tak tanggung-tanggung polres Berau menyiapkan total hadiah sebesar Rp 20 juta. Hadiah yang fantastis ini, jelas menarik minat para gamers bukan hanya di Berau namun juga beberapa kota lainnya.

"Untuk Total Squad saat ini sudah ada sekitar 110 sedangkan solo ada 20. Pesertanya juga tak hanya dari Berau tapi ada juga dari Kabupaten Bulungan 11 Squad, Sanggata 2 Squad, Balikpapan 2 Squad, TNI 6 Squad, Polda Bulungan 1 Squad sedangkan Samarinda masih dalam proses.

"Untuk lokasi sendiri rencananya akan dilaksanakan di GOR Pemuda Tanjung Redeb dan disponsori juga oleh Telkom Berau," bebernya.

Untuk diketahui, pada 17 Maret mendatang merupakan acara puncak Millennial Road Safety Festival. Pada acara puncak Polres Berau juga menggelar jalan santai dengan hadiah yang tak kalah menarik, stand kuliner, stand kendaraan, dan lain sebagainya. 

"Untuk jalan santai juga kami sediakan kupon dengan hadiah yang tak kalah menarik dengan total ratusan juga rupiah. Masyarakat Berau jangan lupa hadir," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Polres Berau Gelar Turnamen PUBG, Gamers Luar Kota Siap 'Serbu' Berau

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 07, 2019

0 comments :

Post a Comment