-->

Keluhkan Ruang Hunian, Pihak Rutan Temui DPRD Berau

Posted by PORTALBERAU on 13 May 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU Kepala Rutan Tanjung Redeb Dwi Hartono beserta anggota menemui Ketua DPRD Berau Syarifatul Syadi'ah dalam rangka dengar pendapat terkait bantuan ruang hunian rutan kelas II B Tanjung Redeb di ruang rapat gabungan komisi DPRD Berau (13/05/2019).


Dalam pembahasan, diungkapkan ketua DPRD Berau Syarifatul Syadiah dengan fasilitas yang tidak sebanding dengan jumlah penghuni rutan yang ada tidak lagi memungkinkan untuk menjamin kenyamanan penghuni secara manusiawi, walaupun dalam perencanaannya memang dibutuhkan waktu untuk melakukan peningkatan fasilitas yang ada.

"Tentu ini menjadi pertimbangan kita bersama namun ada beberapa langkah yang harus dilalui untuk mencapai peningkatan fasilitas di rumah tahanan pastinya, " ungkapnya.


Sementara, Kepala Rutan Kelas II B Tanjung Redeb Dwi Hartono mengatakan pihaknya telah berupaya melakukan penanganan jangka pendek berupa penambahan tempat tidur penghuni rutan sedangkan proses jangka menengah akan dilakukan pembangunan gedung blok wanita dan penambahan ruang besukan.

"Untuk langkah selanjutnya kita akan membuat proposal yang akan ditujukan ke pemerintah daerah. Kita harapkan setelah rapat ini dari pemda dapat cepat turun tangan mendengar keluhan kami (Rutan Kelas II B tanjung Redeb-red)," harapnya. (Mik)

» Terimakasih telah membaca: Keluhkan Ruang Hunian, Pihak Rutan Temui DPRD Berau

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 13, 2019

0 comments :

Post a Comment