-->

Ini Kronologi Kebakaran di Jalan Murjani II

Posted by PORTALBERAU on 25 October 2017

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Kebakaran yang terjadi di Jalan Murjani II, Gang Murni, RT 12 Kelurahan Karang Ambun menghanguskan sebuah bangunan rumah kontrakan dua pintu dan nyaris melahap rumah lain yang ada di dekatnya.
Salah satu penghuni kontrakan, Alun Bijaksono mengatakan saat kejadian dirinya hanya sendiri dirumah dan sedang melaksanakan ibadah salat Duha. Belum selesai melaksanakan salat, ia mendengar teriakan tetangga yang mengatakan jika ada api.

"Saat itu saya langsung keluar rumah untuk melihat. Ternyata api sudah membesar dirumah sebelah, saya coba dobrak tapi tidak bisa jadi saya hanya teriak minta tolong dengan tetangga" ungkapnya.

Dikatakannya, karena panik ia langsung keluar dari rumah. Api yang cepat melahap bangunan kayu tersebut membuat Alun tak sempat mengeluarkan barang berharganya, yang hanya tersisa hanya baju yang dikenakannya.

"Nggak sempat saya keluarkan barang-barang karena api cepat melahap rumah," tambahnya.

Terpisah, warga lain yang menjadi saksi mata, Sarmiah mengatakan jika dirinya melihat api berasal dari rumah Eka. Saat itu juga warga lain, Bambang berusaha mendobrak pintu untuk memadamkan api, namun tidak berhasil dan api terlanjur membesar.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Evakuasi rumah warga terus dilakukan oleh tim PMK bersama Polisi dan TNI bersama warga sekitar. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Ini Kronologi Kebakaran di Jalan Murjani II

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 25, 2017

0 comments :

Post a Comment