-->

Korsleting, Bangunan Rumah Ludes Dilahap Api

Posted by portal on 10 October 2017



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Sebuah rumah di Jalan Tarap, RT 06 Kecamatan Tanjung Redeb dilahap Sijago merah sekitar pukul 11.00 Wita, Selasa (10/10/2017). Api diduga berasal dari kornsleting listrik yang dengan cepat menghabiskan bangunan.
Pemilik rumah, Marzuki mengatakan bangunan yang terbakar merupakan kantor yang terpisah dari rumah induk. Saat itu dirinya berada di rumah baru selesai sholat. Tak lama, dirinya mendengar ada teriakan anak-anak yang mengatakan jika ada asap.

"Saat itu saya keluar rumah dan melihat asap muncul dari atap bangunan itu, kalau kita lihat itu diduga dari kornsleting listrik," ungkapnya.

Dikatakannya, tidak ada barang berharga yang berhasil diamankan dari bangunan tersebut karena posisi bangunan dalam kondisi terkunci. Warga yang datang membantu mengeluarkan barang dari rumah pribadi yang jaraknya hanya beberapa meter dari bangunan tersebut karena khawatir api akan merembet.

"Kalau dari bangunan itu ada laptop, kulkas, komputer dan lainnya yang nggak sempat dikeluarkan. Tapi saya terimakasih kepada warga karena cepat membantu memadamkan api sebelum merembet kerumah pribadi ini," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Korsleting, Bangunan Rumah Ludes Dilahap Api

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 10, 2017

0 comments :

Post a Comment