-->

Target Lama, Dua Pebisnis Sabu Berupaya Kelabui Polisi

Posted by PORTALBERAU on 21 October 2017

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Dua wanita yang menjadi pelaku kasus narkoba memang merupakan Target Operasi (TO) jajaran Satreskoba Polres Berau. Informasi terkait keterlibatan keduanya dalam bisnis barang harap tersebut sudah diketahui, namun saat polisi melakukan pengamanan beberapa bulan lalu, unsur pidananya tidak cukup. 

Kapolres Berau AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Resnarkoba AKP Tatok Tri Haryanto mengatakan barang bukti kedua pelaku cukup besar, diperkirakan mencapai puluhan gram. Pelaku diduga baru mendapat kiriman barang sekitar 50 gram, dan beberapa puluh gram berhasil disita polisi.

"Dari informasi anggota kita, mereka memang pemain lama, dulu sempat diamankan tapi bukti kurang, dan kali ini kita amankan ternyata barang buktinya besar," ujarnya.
Beberapa tempat menjadi wadah para pelaku mengatakan jika itu merupakan tempat tinggal mereka. Namun, dari beberapa tetangga mengatakan jika rumah yang ditunjuk pelaku sudah lama kosong, dan pelaku mengaku jika memang mereka baru pindak satu Minggu ini.

"Kita memang tidak mungkin percaya begitu saja dengan para pelaku ini. Alhasil dari sepengetahuan anggota dimana pelaku tinggal, Kita berhasil amankan barang bukti, meski mereka sempat bilang rumah itu sudah diserahkan," tambahnya.

Tatok mengimbau agak Masyarkat membantu kinerja polisi dalam memberantas peredaran Narkotika di Kabupaten Berau agar generasi muda diberau pun terhindar dari narkotika.

"Terkhusus untuk para RT juga lebih proaktif dengan warga baru yang tinggal di wilayahnya. Jangan sampai sebuah rumah itu hanya dijadikan persembunyian atau wadah pesta Narkotika," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Target Lama, Dua Pebisnis Sabu Berupaya Kelabui Polisi

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 21, 2017

0 comments :

Post a Comment