-->

Ternyata ini Penyebab Pemadaman Bergilir Lagi

Posted by PORTALBERAU on 18 October 2017


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Pemadaman bergilir kembali dilakukan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Tanjung Redeb. Pemadaman rencananya akan dilakukan mulai Kamis (19/10/2017) dan direncakan selesai pada Selasa (24/10/2017) mendatang.
Kepala PLN Rayon Tanjung Redeb, Teguh Budi Oktavianto mengatakan jika saat ini ada pemeliharaan rutin pembersihan boiler (slagging) dan ada perbaikan di salah satu komponen pada pembangkit. Pengerjaan pun diupayakan rampung secepatnya dan yang pasti tetap mengutamakan keselamatan dan safety kerja.


"Ada pemeliharaan rutin di pembangkit jadi sementara daya kita berkurang. Terkait jadwal kami sudah keluarkan, dan jika ada pemadaman di luar jadwal kemungkinan ada gangguan teknis yang tak bisa diprediksi," ungkapnya kepada portalberau.com

Ditambahkannya, kedepannya akan ada mesin yang didatangkan untuk back up jika terjadi pemeliharaan pada pembangkit. Selain itu pin ada penambahan mesin-mesin kecil untuk di kecamatan-kecamatan.

"Untuk mesin 10X1 MW di Sambaliung saat ini sedang dalam perjalanan, dan semoga tidak ada kendala dalam perjalanan sehingga bisa segera datang dan difungsikan," ujarnya.

Teguh berharap, masyakarat tetap berhati-hati dalam menggunakan penerangan alternatif guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Saat ini pun sedang diupayakan agar pengejaran bisa segera rampung.


"Kita harap pengerjaan bisa segera rampung lebih cepat," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Ternyata ini Penyebab Pemadaman Bergilir Lagi

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 18, 2017

1 comments :

  1. Emh Gitu Yaaa....
    Besok apa lagi alasannya yaa ?

    ReplyDelete