-->

Usai Evakuasi, Sopir Truk Akan Diperiksa Polisi

Posted by PORTALBERAU on 21 October 2017

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal yang terjadi di Jalan Sultan Agung sekitar pukul 16.00 Wita, Sabtu (20/10/2017) membuat kemacetan yang cukup parah. Namun, dengan bantuan polisi, arus lalu lintas perlahan mulai normal. 
Kasat Lantas Polres Berau, AKP Wisnu Dian mengatakan jika setelah kejadian terjadi polisi langsung melakukan pemantauan ke lokasi dan membantu pengaturan lalu lintas. Selain itu juga pihaknya membantu melakukan evakuasi untuk mengembalikan kendaraan ke posisi semula.

"Kita bantu evakuasi tadi dengan mendatangkan crane agar kemacetan yang diakibatkan oleh tergulingnya kendaraan ini tidak berlangsung lama," ungkapnya.

Dikatakannya, setelah evakuasi dilakukan dan arus lalu lintas bisa kembali normal. Pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk untuk mengetahui kondisi pasti kendaraan yang dikemudikannya.

"Kita tadi fokus evakuasi dulu, kalau sudah selesai semua, baru kita periksa atau minta keterangan sopirnya," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Usai Evakuasi, Sopir Truk Akan Diperiksa Polisi

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 21, 2017

0 comments :

Post a Comment