-->

Giat Tim Gabungan Satpol PP, THM Tak Punya Izin Akan Ditutup Sementara

Posted by marta on 8 November 2017

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Razia gabungan sekaligus monitoring perizinan usaha Tempat Hiburan Malam (THM), kembali dilakukan Satpol PP Kabupaten Berau bersama anggota TNI dan Polri, sekitar pukul 22.00, Rabu (8/11/2017).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur, Gede Yusa, yang didampingi Kepala Satpol PP Berau, Iramsyah. Ini Hasil Razia THM Tadi Malam

Razia difokuskan di sejumlah THM yang ada di seputaran wilayah Kota Tanjung Redeb. Sebelumnya, giat serupa juga dilakukan di sejumlah THM di Kecamatan Sambaliung, Selasa malam kemarin (7/11/2017).
 
"Ada 18 anggota Satpol PP Provinsi Kaltim yang mengikuti giat malam ini. Kunjungan Satpol PP Provinsi Kaltim ini juga merupakan agenda kunjungan kerja,” ungkap Kepala Satpol PP Berau, Iramsyah, kepada portalberau.com.

Tim gabungan mulai bergerak sejak pukul 22:00 dengan menyisir satu per satu THM yang ada di Kota Tanjung Redeb.

"Kami ingin memastikan usaha THM mempunyai izin usaha lengkap, bagi THM yang tidak punya izin sementara akan di tutup. Kita tunggu hasilnya ya, sementara giat masih berlangsung," tandasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Giat Tim Gabungan Satpol PP, THM Tak Punya Izin Akan Ditutup Sementara

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 08, 2017

0 comments :

Post a Comment