-->

Hebat, PDBI Pengkab Berau Raih Medali Perunggu di Kejurprov Kaltim 2017

Posted by PORTALBERAU on 16 November 2017

Istimewa

SAMARINDA, PORTALBERAU - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Berau berhasil mendapatkan medali Perunggu dalam Kejurprov sekaligus Pra-Porprov Drum Band se-Kaltim tahun 2017 yang di gelar mulai tanggal 13 - 15 November 2017 di Samarinda.

Medali Perunggu itu didapatkan dari Lomba Unjuk Gelar (LUG), yang mana Berau menempati peringkat ke-3 dibawah Balikpapan yang meraih Perak dan tuan rumah Samarinda yang meraih Emas.

Keberhasilan ini sangat membanggakan seluruh anggota kontingen Berau, mengingat persiapan mengikuti kejuaraan ini hanya dilakukan dalam waktu sekitar 1 bulan, mulai dari pembentukan tim hingga mempersiapkan tim mengikuti semua mata lomba yang dipertandingkan.

Ketua Umum PDBI Berau, Adief Mulyadi mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan kerja keras, semangat dan kekompakan seluruh anggota tim. Yang tidak kenal lelah, meskipun bersaing dengan kontingen lain yang sudah mempunyai segudang prestasi dan pembinaan yang sangat baik. 

"Ini langkah awal yang dapat kami lakukan untuk terus melakukan pembinaan yang maksimal terhadap cabor Drum Band ini di Kabupaten Berau", ucapnya.
Istimewa
Adief menambahkan bahwa partisipasi PDBI Berau dalam Kejurprov kali ini tidak lepas dari dukungan Bupati dan Wakil Bupati serta para pihak yang telah membantu selama ini.

Sementara itu, Manajer Kontingen Marsana mengatakan bahwa dengan keberhasilan ini, PDBI Berau akan berkonsentrasi penuh untuk menghadapi Porprov Kaltim di Kutai Timur tahun depan. 

"Ini memacu semangat kami. Semacam stimulan untuk mempersiapkan para atlet mengikuti Porprov Kaltim tahun depan. Kita akan lebih baik lagi, dengan persiapan yang lebih matang dan terencana", ucapnya optimis. (Humas PDBI Berau)

» Terimakasih telah membaca: Hebat, PDBI Pengkab Berau Raih Medali Perunggu di Kejurprov Kaltim 2017

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 16, 2017

0 comments :

Post a Comment