-->

Lupa Tempat Parkir, Pemuda Ini Buru-buru Lapor Kehilangan Mobil

Posted by portal on 6 November 2017

TANJUNG REDEB , PORTALBERAU - Konyol, inilah mungkin yang terlintas di pikiran kita begitu mengetahui kejadian ini. Bagaimana tidak, seorang pemuda bernama Denis berusia 19 tahun, membuat laporan polisi karena  merasa kehilangan mobil Toyoya Calya, dengan nomor polisi L 1424 VN pada Sabtu (4/11/2017) lalu.
Panik karena tidak menemukan mobinya membuat Denis langsung mendatangi polisi. Usut punya usut ternyata pemuda ini hanya lupa di mana dirinya memarkir kendaraa
Polisi yang mendapat laporan kehilangan pun segera bertindak dengan melakukan pencarian. Padahal, kepada polisi, Denis warga jalan H Isa III ini mengaku sudah berusaha mencari mobil tersebut.
Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Damus Asa membenarkan masuknya laporan
kehilangan 1 unit mobil  Toyota Calya warna putih, lengkap dengan nomor rangka dan nomor  mesin seperti dilaporkan Denis.
Awal kejadian seperti keterangan dihimpun Portalberau.com, Denis diminta untuk mengambil bunga di Gor Pemuda, Berau, Kalimantan Timur.
Namun lantaran masih padat, Denis menunggu sampai agak sepi sebelum kemudian masuk berjalan kaki dan memarkir kendaraannya di depan SMA 1 Tanjung Redeb.
"Kami dapat laporan langsung bergerak, usut punya usut ternyata dia cuma lupa parkir, jadi mobil itu tidak hilang cuma lupa diparkir di mana," kata Damus. Tak lama kemudian, setelah melakukan pencarian yang serius, pemilik mobil dengan senyum malu menemukan mobil yang dimaksud dan diserahkan langsung oleh Kasat Reskrim.
"Saya sangka mobil saya dicuri orang, waktu keluar Gor tidak ada, panik langsung lapor polisi, ternyata lupa parkir," ujarnya Denis tersenyum.
Meski begitu, Damus Asa juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada saat parkir kendaraan dengan tidak lupa mengunci kendaraan. "Dan penting juga
jangan sampai lupa parkirnya dimana ya, jadi ga bingung waktu mau pulang," tutupnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Lupa Tempat Parkir, Pemuda Ini Buru-buru Lapor Kehilangan Mobil

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 06, 2017

0 comments :

Post a Comment