-->

Pelaku Kasus "Senggol Bacok" Dibekuk, Begini Kronologinya

Posted by PORTALBERAU on 23 November 2017


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU – Hanya berselang satu hari akhirnya Satreskrim Polres Berau berhasil mengamankan pelaku pembacokan di sebuah café yang ada di Tanjung Redeb. Bukan hanya pelaku pembacokan, namun polisi juga mengamankan pelaku lain yang juga melakukan penganiayaan terhadap korban
Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn yang didamping Kasat Reskrim, AKP Damus Asa dalam pers rilis mengatakan jika pelaku berhasil diamankan dikediamannya pada Rabu (22/11/2017) siang kemarin. tak ada perlawanan, satu persatu pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolres Berau.
“Yang bermasalah awalnya itu si M, dan yang melakukan pembacokan itu si B mereka merupakan ayah dan anak tiri,” ungkapnya.
Dikatakannya, menurut keterangan, kronologi kejadian yaitu saat M tengah melakukan aktivitas hiburan di sebuah café. Saat itu M diduga bersenggolan dengan korban dan sempat adu mulut. Tak berhenti disitu saja, setelah hiburan selesai dan café tutup, keduanya masih cekcok di depan café tersebut.
“Korban bersama temannya 2 orang, sementara pelaku berisinial M ini sendiri. Tak lama kemudian, Ayah M datang menjemput karena saat itu pun hujan. Namun karena ayah M datang, ia langsung memukul korban dan rekan korban sempat mendorong pelaku untuk memisahkan. Merasa situasi tersebut ayah korban turun dari mobil dan membawa parang, langsung melakukan pembacokan,” ujarnya.
Setelah kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai oleh rekannya untuk mendapat perawatan medis.
“Sata ini kasusnya masih kita kembangkan, kita masih selidiki apakah pelaku memang sengaja membawa parang atau memang ada di mobil itu,” tambahmya.
Akibat kejadian ini, Para pelaku terancam pasal 170 tentang tindak kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama, dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun kurungan penjara. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Pelaku Kasus "Senggol Bacok" Dibekuk, Begini Kronologinya

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 23, 2017

0 comments :

Post a Comment