-->

Satu Orang DPO, Polisi Minta Masyarakat Cek Motor Hasil Curian

Posted by PORTALBERAU on 30 November 2017


TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU - Meski jajaran Satreskrim Polres Berau terlah berhasil membekuk komplotan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) beberapa hari lalu. Namun masih ada 1 orang bernama Imam ditanyakan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Reskrim AKP Damus Asa mengatakan dari para pelaku masih ada 1 orang lagi yang menjadi target operasi (TO) Polisi, identitas pelaku sudah diketahui dan saat ini masih dalam pengembangan.

"Satu orang masih kita cari atau kembangkan. Identitas sudah kita ketahui dan saat ini kita koordinasikan juga dengan rekan-rekan di Polsek untuk mempersempit ruang gerak pelaku untuk melarikan diri," ungkapnya.

Dikatakannya, diketahui dari pencurian ini ada dua  penadah yakni berinisial Sp (23) warga Jalan Poros Berau Bulungan, dan As (24) warga Kampung Maluang, Kecamatan Gunung Tabur. 

"Si Sp menukar Handphone (Hp) Merk Xiomi Note 4 miliknya dengan Sepeda Motor Honda Beat DD 5627 DP, sementara As membeli sepeda Motor Merk Yamaha F1 ZR dengan harga Rp 1 juta," tambahnya. 

Untuk barang bukti yang diamankan saat ini yakni motor merk Jupiter Z1 warna hitam KT 5345 GW; merk honda beat warna Hitam plat DD 5627 DP; merk yamaha F1ZR warna Putih,; merk honda blade; merk Beat Warna Pink dan merk F1 ZR warna Biru.

"Ada juga Mio GT warna Merah Plat KT 4130 IY, Suzuki Spin Warna Hitam. Kita harap juga masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bisa cek barang bukti yang ada karena saat ini polisi tengah mencari siapa pemilik kendaraan," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Satu Orang DPO, Polisi Minta Masyarakat Cek Motor Hasil Curian

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 30, 2017

0 comments :

Post a Comment