-->

Suara Chain Shaw Tak Terdengar, Korban Tertimpa Tumbangannya Sendiri

Posted by PORTALBERAU on 3 November 2017


SEGAH, PORTALBERAU - Masdar Budiyani (47), warga Kampung Harapan Jaya, Kecamatan Segah, Kabupaten Berau yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tertimpa pohon diselidiki oleh jajaran Polsek Segah.

Kapolsek Segah, Iptu Budi Witikno mengatakan jika pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi atau rekan korban yang bekerja menimbang pohon untuk pembukaan lahan pertanian. Selain itu, dugaan sementara korban tertimpa pohon yang ia tumbang sendiri.

"Sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang rekannya. Dugaan sementara dia tertimpa pohon yang dia tumbang," ungkapnya kepada portalberau.com saat dikonfirmasi via telpon.

Dikatakannya, menurut informasi dari rekan kerjanya saat itu mereka sama-sama melakukan penyimpanan namun di area yang berbeda. Saya sore hari rekan korban hendak pulang, langsung mencari dimana keberadaan korban. Hingga beberapa jam dilakukan pencarian korban tak ditemukan akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Segah.

"Temannya mencari dan suara mesin Chain Shaw korban pun tak kedengaran. Karena curiga, langsung dilaporkan ke kami, dan sore itu pun kita lakukan pencarian," tambahnya.

Karena tak menemukan jejak atau tanda-tanda keberadaan korban, pencarian korban pun dihentikan karena suasana pun sudah mulai gelap dan pencarian pun dilanjutkan keesokan harinya.

"Jadi karena sudah gelap dan minimnya peralatan, pencarian pun dilanjutkan keesokan harinya. Alhasil dari pencarian pagi tersebut, korban berhasil ditemukan dan dibawa ke Puskesmas," ujarnya.

Korban diketahui bekerja dengan upah untuk menumbang pohon tersebut. Korban pun dimakamkan di kampung dan pihak keluarga menerima musibah yang menimpa mereka.


"Dalam hal ini keluarga sudah menerima dengan ikhlas jadi tidak ada pihak-pihak yang dituntut. Jasad korban juga sudah dimakamkan kemarin," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Suara Chain Shaw Tak Terdengar, Korban Tertimpa Tumbangannya Sendiri

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 03, 2017

0 comments :

Post a Comment