-->

Sabet Juara di Kejurprov Road Race, Jadi Kado Untuk HUT Labanan

Posted by marta on 19 December 2017


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Melalui Kejurprov Balap Motor Kalimantan Timur yang digelar Aditama IRC di Sirkuit non permanen Kakaban Aquatic, Tanjung Redeb, pada 16 hingga 17 Desember lalu, Labanan Race Team, turut menyabet juara yang kemudian  dipersembahkan untuk HUT ke-35 Trans Labanan, Kecamatan Teluk Bayur.

Adapun juara yang berhasil dikantongi Labanan Race Team diantaranya juara 1 kelas 125 cc lokal Berau oleh Dimas Juliatmoko, Juara 4 kelas 118 open oleh M Abdul Hamid, serta Juara 5 kelas 118 open oleh Andika Denirayu.

Hal itu disampaikan oleh Manager Labanan Racing Team, Aceng Suhermansyah, yang mengatakan seluruh pembalap di dalam tim telah berjuang keras untuk mendapatkan hasil terbaik. Meski demikian, Aceng juga menyebut apapun hasil yang teah diperoleh para pembalap saat ini patut diapresiasi dan disyukuri.

“Ini kado untuk HUT Labanan. Apapun hasilnya, ini adalah perjuangan dan usaha dari para pembalap. Dan hasil ini mereka persembahkan untuk Labanan, kampung mereka,” ujarnya kepada portalberau.com, Senin (18/12/2017).

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pembalap, crew serta mekanik yang telah mengerahkan tenaga untuk Labanan Racing Team.

“Tanpa bantuan dari semua anggota tim, tidak akan dapat hasil ini. Jadi kami juga sangat berterimakasih kepada seluruh tim yang telah membantu. Semoga Labanan tetap berjaya di seluruh kegiatan-kegiatan semacam ini,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada seluruh Kepala Kampung Labanan untuk dapat memberikan dukungan dan dorongan kepada para pemuda Labanan agar tetap solid dan semangat dalam mengikuti kegiatan yang membawa nama harum Labanan.

“Harapannya semoga Labanan bisa mendapat yang lebih baik lagi dari yang sekarang, terus berbenah. Namun itu seua juga perlu dukungan dan dorongan dari para petinggi  di Labanan sendiri,” lanjutnya. 

Sementara itu, Kepala Kampung Labanan Makmur, Mupit Datusahlan, pun turut memberikan apresiasi dan dukungannya kepada Labanan Race Team yang berhasil menyabet beberapa juara dalam kejuaraan Road Race tersebut.

Dikatakan Mupit, potensi anak muda Labanan memang harus terus digali dan diberikan ruang. Salah satunya seperti balap motor tersebut. Sehingga dirinya mengaku sangat mendukung apa yang dilakukan para pemuda Labanan, terlebih dapat mengharumkan kampung halaman dengan beragam prestasi.

“Yang pastinya kami berharap para pemuda Labanan ini dapat terus meningkatkan potensinya. Terus diasah. Ini merupakan bagian dari membangun generasi kita jadi lebih baik juga. Karena dengan kegiatan semacam ini dapat menghindarkan para pemuda dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas lainnya. Semoga tetap semangat untuk menjadi pemuda Labanan yang hebat,” tandasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Sabet Juara di Kejurprov Road Race, Jadi Kado Untuk HUT Labanan

Related Posts

Portal Berau Updated at: December 19, 2017

0 comments :

Post a Comment