-->

1 Bulan Pesan Puluhan Gram Sabu, Diciduk Saat Sedang Pesta

Posted by PORTALBERAU on 17 January 2018


TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU - Tertangkapnya 3 pembisnis sabu pada Jumat (13/1/2/2018) lalu membuat polisi terus mengembangkan untuk mengungkap para pelaku lainnya. Tak hanya itu, polisi juga menyelidiki asal usul barang yang didapat oleh para pelaku.


Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit, melalui Kasat Resnarkoba, AKP Tatok Tri Haryanto mengatakan jika setelah pelaku bernama Soepardi diamankan. Polisi kembali mendapatkan 1 identitas lain, yakni Andi Ayatullah yang diketahui kerap memesan barang harap kepada Soepardi.

"Dari informasi yang kita dapat dari Soepriadi jika beberapa Minggu belakang dia kerap mengambil barang sebanyak 24 gram dan diserahkan kepada Andi Ayatullah," ungkapnya kepada awak media.

Dikatakannya, setelah mendapatkan identitas pelaku, polisi kemudian melakukan pengembangan. Sekitar pukul 02.00 Wita Sabtu (14/12018) dini hari, polisi berhasil meringkus Andi yang saat itu tengah pesta sabu bersama rekannya yakni Ahmad Sunarya.

"Dari Andi polisi mengamankan 5 poket sabu dengan berat sekitar 5.36 gram," bebebnya.

Dari pengakuan sementara jika Andi membeli barang harap tersebut puluhan gram dalam 1 bulan terlahir dengan harga puluhan juta. Ia menjual dengan rekannya. Sedangkan barang sendiri tak ia ketahui dengan siapa ia memesan.


"Asal barang dari Bulungan, kita juga temukan rekening bank dan bukti transfer uang untuk membeli barang, sedangkan teman Andi yakni Ahmad mengaku akan servis laptop dan diajak nyabu oleh Andi," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: 1 Bulan Pesan Puluhan Gram Sabu, Diciduk Saat Sedang Pesta

Related Posts

Portal Berau Updated at: January 17, 2018

0 comments :

Post a Comment