-->

Istri Kerap Dilirik, Teman Kerja Dianiaya

Posted by PORTALBERAU on 6 January 2018

Istimewa

TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU -Merasa cemburu akibat istri kerap dilirik teman kerjanya. Sd (40) warga perumahan karyawan sungai jantui RT 5 PT Jabontara Eka Karsa (JEK) nekat menganiaya rekannya berinisal Hr (27). 

Sd menganiaya Hr sekitar pukul 21.00 Wita, Jumat (5/1/2018) malam di areal pasar malam site Jantui RT 5 PT Jabontara Eka Karsa Kecamatan Batu Putih.

Kapolsek Biduk-biduk, AKP Herman mengatakan kronologi kejadian berawal 
sekitar pukul 21.00 wita pada saat korban berada di lokasi pasar malam Sungai jantui PT JEK.  Tiba tiba dari belakang pelaku datang dan memukul bagian kepala korban sebelah kanan sebanyak 1 kali dan punggung sebanyak 2 kali dengan menggunakan balok kayu ulin yang sudah dibulatkan sepanjang 50 Centimeter (CM)

"Akibatkan korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan luka memar dibagian punggung," ungkapnya kepada Portalberau.com.

Lanjut Herman, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku nekat menganiaya korban lantaran korban diduga kerap melirik atau menggoda istri pelaku sehingga pelaku merasa cemburu.

"Karena cemburu pelaku melakukan aksinya terhadap korban. Dari pemeriksaan sementara beberapa kali korban kerap melirik istri pelaku baik di tempat kerja maupun di luar seperti saat berbelanja saat kejadian," ujarnya.
Istimewa

Setelah korban mengalami pemukulan korban lari ke perumahan untuk meminta bantuan kepada warga. Saat itu ada warga bernama Sopyan membawa korban ke klinik PT JEK, kemudian memberitahukan  kepada security bahwa ada pemukulan.

"Selanjutnya security melaporkan melalui Handpond ke Polsubsektor Batu putih kemudian Anggota Polsubsektor dipimpin Kapolsubsektor mendatangi TKP dan mengamankan pelaku bersama barang bukti kayu Ulin panjang 50 Cm untuk dibawa ke Mako polsubsektor Batu putih dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Istri Kerap Dilirik, Teman Kerja Dianiaya

Related Posts

Portal Berau Updated at: January 06, 2018

0 comments :

Post a Comment