-->

Ini Dugaan Asal Usul Api Penyebab Kebakaran di Jalan SA Maulana

Posted by marta on 5 February 2018


TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU - para petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan Kebakaran yang terjadi di Jalan SA Malana, RT 19, Keluarganya Bugis sekitar pukul 12.30 Wita tadi. Meski api perlahan sudah mulai dijinakkan, namun petugas masih terus menyiram bahan bangunan yang sudah menjadi arang.

Komandan Rayon Militer (Danramil) Tanjung Redeb, Kapten Joko Siswanto mengatakan jika informasi sementara api berasal dari gedung Pemuda bagian belakang. Api yang membesarpun dengan cepat menjilat bangunan yang ada di kiri kanan gedung.

"Informasi dari dalam gedung bagian belakang, mungkin ada yang bakar sampah atau lainnya dan mengakibatkan kebakaran," ungkapnya.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pasalnya beberapa warga yang ada disekitar bangunan sudah ada yang mulai pindah dan hanya menyisakan beberapa barang yang belum sempat dipindahkan.

"Warga yang disini juga sudah pindah, jadi saat kebakaran tidak ada orang disini," tambahnya.
Terpisah, penjaga Gedung Pemuda, Hasan Basri mengatakan jika dirinya tidak tahu pasti kebakaran ini terjadi. Pasalnya saat kejadian dirinya sedang salat di masjid dan baru dapat kabar setelah selesai salat.

"Saya tidak tahu juga kebakaran ini karena tadi tidak ada di tempat. Saat dikabari saya langsung buru-buru kesini," ucapnya.

Diakuinya jika ia pun tidak tahu asal usul api karena di gedung sendiri sudah tidak ada aliran listrik dan dari rumah yang ada disebelah gedung pun bukan.

"Nggak tau darimana asal api, gedung tidak ada aliran listrik. Kalau dari rumah sebelum ini saya rasa bukan juga, buktinya rumah itu tidak terlalu terbakar habis," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Ini Dugaan Asal Usul Api Penyebab Kebakaran di Jalan SA Maulana

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 05, 2018

0 comments :

Post a Comment