-->

Mau Ambil Sendal di Sungai, Seorang Pemuda Dikabarkan Tenggelam

Posted by PORTALBERAU on 23 February 2018

Istimewa

GUNUNG TABUR, PORTAL BERAU - Serang Pemuda yang belum diketahui identitasnya dilaporkan hilang di perairan sungai Kampung Merancang Ulu sekitar pukul 18.20 Wita, Jumat (23/2/2018) sore tadi. Hingga saat ini beberapa warga tengah melakukan pencarian terhadap pemuda tersebut. 


Fajri warga Kampung Merancang mengatakan menurut informasi jika pemuda tersebut sedang bersantai disekitar jembatan menuju kampung Pulo Bessing, Kecamatan Gunung Tabur. Saat itu sendal yang dipakai pemuda tersebut terjatuh Kesungai dan ia berusaha mengambilnya.

"Enggak tau dia terjatuh atau dia berenang yang jelas saat dia masuk Kesungai nggak muncul-muncul lagi infonya, dan ini sedang dicari," ungkapnya saat dihubungi portalberau.com

Terpisah, Kapolsek Gunung Tabur AKP Sujarwanto mengatakan jika pihaknya juga menerima laporkan tersebut, namun pihaknya belum memastikan menunggu hasil pengecekan ke lapangan.

"Kami juga baru dapat laporan jadi saya belum bisa beri keterangan lebih jauh, kami cek kelapangan dulu," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Mau Ambil Sendal di Sungai, Seorang Pemuda Dikabarkan Tenggelam

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 23, 2018

0 comments :

Post a Comment