-->

Banyak Penjual dari Luar Berau, Bazar Obralan Jadi Alternatif Hiburan

Posted by marta on 22 February 2018




TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Satu lagi hiburan alternatif disuguhkan bagi masyarakat Berau. Berpusat di lapangan Pemuda Tanjung Redeb, yang biasa dipergunakan untuk mengajak si kecil bermain, disulap menjadi pasar malam. Berbagai barang ditawarkan mulai dari pakaian, tas, sepatu, sandal, jam tangan, dan lainnya.
 
Harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu, sudah bisa mendapatkan mainan anak bermacam jenis. Sedangkan untuk tas, sandal, sepatu, harga yang ditawarkan penjual berkisar mulai dari Rp 25 ribu. Tak hanya itu, beragam jenis makanan dan minuman juga tersedia di beberapa booth yang berada di sepanjang pinggir kanan dan kiri dari tenda-tenda penjual pakaian.

Kebutuhan wanita seperti pakaian bermacam jenis mulai dari kaos hingga baju batik juga ditawarkan dengan harga terjangkau. Aksesoris pria dan wanita, serta kosmetik pun tak ketinggalan dipajang di etalase. Sedangkan makanan khas Berau seperti Ancur Paddas, tak pernah absen dalam gelaran acara seperti ini.
 
 
Bazar bertema "Love and Shoping Day" ini, nyatanya bisa menjadi ajang hiburan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Berau. Karena selain bisa berbelanja dengan mendapatkan harga miring, anak-anak pun juga bisa menikmati permainan yang disajikan.

Bazar yang berlangsung sejak Rabu (21/02/2018) dan berakhir pada Selasa (27/02/2018) ini, rupanya tak hanya diikuti oleh para penjual dari Berau saja. Beberapa penjual berasal dari Samarinda, Balikpapan, dan Bulungan juga turut memeriahkan bazar tersebut. Dengan membayar sewa tenda sebesar Rp 2 juta per satu tenda, mereka sudah bisa menjajakan dagangannya.

Suguhan live musik di tribun lapangan Pemuda juga menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Band-band lokal bisa unjuk gigi dalam acara tersebut. Selain menghibur pengunjung, tentunya ada kepuasan tersendiri karena bisa tampil di hadapan umum. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Banyak Penjual dari Luar Berau, Bazar Obralan Jadi Alternatif Hiburan

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 22, 2018

0 comments :

Post a Comment