-->

Sabet Juara 1, SMA Negeri 6 Berau Mendapat Apresiasi

Posted by marta on 5 February 2018

Tim voly puteri SMA Negeri 6 usai mengikuti pertandingan
TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- SMA Negeri 6 Berau menorehkan prestasi dalam bidang olahraga. Kali ini, tim voly puteri SMA Negeri 6 berhasil keluar sebagai juara 1 dalam Turnamen Bola Voly tingkat SMP/SMA/SMK Se-Kabupaten Berau, yang diselenggarakan pada 29 Januari hingga 4 Februari lalu. 

Dalam final pada turnamen tersebut, SMA Negeri 6 Berau mengalahkan SMA Negeri 9 Berau dengan skor 3-0. Adapun prestasi yang diraih tim voly puteri tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi pelatih maupun sekolah. 

“Ini kebanggaan tersendiri bagi kita. Ke depan kita sangat berharap akan banyak lahir pemain voly putera maupun puteri dari SMA Negeri 6 Berau, yang kemudian dapat mengharumkan nama Berau juga Kaltim di masa yang akan datang,” ungkap salah seorang pelatih, Ageng.
 
Kemenangan tim voly puteri SMA Negeri 6 Berau tersebut tak luput dari apresiasi Kepala Kampung Labanan Makmur, Kecamatan Teluk Bayur, Mupit Datusahlan.
Tak hanya berbangga, Mupit juga mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih tim voly puteri dari sekolah yang berada di wilayahnya tersebut.

Menurutnya, keberhasilan tersebut tak lepas dari kerja keras para pelatih, pemain hingga dukungan pihak sekolah terutama para dewan guru.
Ia pun berpesan agar prestasi yang telah diraih agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan, bahkan dirinya berharap suatu saat akan lahir atlet-atlet voly yang dapat membawa nama Berau maupun Kaltim ke jenjang yang lebih bergengsi.

“Saya ucapkan selamat dan juga terimakasih kepada seluruh dewan guru dan pelatih yang telah mengantarkan mereka menjadi juara, berkat kerja keras dan gemblengan saat berlatih menjadikan SMA Negeri 6 Berau keluar sebagai juara 1. Selamat mengangkat tropi juara, semoga prestasi adalah langkah awal melahirkan bibit-bibit atlet yang handal,” tandasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Sabet Juara 1, SMA Negeri 6 Berau Mendapat Apresiasi

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 05, 2018

0 comments :

Post a Comment