-->

Akhirnya Jasad Gadis 13 Tahun Ditemukan, Begini Kronologinya !!!

Posted by marta on 4 March 2018



Foto Istimewa
TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- setelah 3 hari dilakukan pencarian, akhirnya jasad gadis 13 tahun yang terjun ke sungai Segah ditemukan. Jasad korban ditemukan di tengah sungai area Bujangga sekitar pukul 06.30 Wita, Minggu (4/3/2018) pagi tadi.

Kapolsek Gunung Tabur, IPTU Ning Tyas Widyas Mita mengatakan, penemuan ini berawal saat warga dan relawan BPBD melakukan patroli pencarian korban. Sekitar wilayah Bujangga, korban ditemukan di tengah sungai dengan keadaan telungkup dan segera dibawa ke pinggir untuk dilakukan evakuasi.

"Jadi setelah ditemukan, para saksi langsung membawa ke tepi sungai dan mereka menghubungi kami yang sudah bersiap melakukan pencarian," ungkapnya saat ditemui portalberau.com.



Dikatakannya, setelah korban di evakuasi, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan Rumah Sakit dan menghubungi keluarga korban. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum.

"Hasil visum belum kita terima dan kami masih menunggu, saat ini jasad korban akan dibawa kerumah duka untuk selanjutnya dimakamkan," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Akhirnya Jasad Gadis 13 Tahun Ditemukan, Begini Kronologinya !!!

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 04, 2018

0 comments :

Post a Comment