-->

Hari ke-2, Pencarian Korban Gunakan Alat Tradisional

Posted by marta on 3 March 2018


GUNUNG TABUR, PORTALBERAU- Tim Gabungan dari TNI AD, TNI AL, KP3, Polsek Gunung Tabur, BPBD, DKP, SAR PT Berau Coal dan beberapa masyarakat terus melakukan upaya pencarian gadis 13 tahun yang melompat ke sungai sekitar pukul 09.00 Wita, Kamis (2/3/2018) pagi kemarin.

Upaya pencarian dilakukan sejak pukul 09.00 Wita dengan cara berpencar menggunakan Speedboat dan menyisir beberapa wilayah di sekitar TKP. 


Kapolsek Gunung Tabur, IPTU Ning Tyas Widyas Mita mengatakan jika pencarian hari ke dua ini tim memperluas wilayah pencarian hingga ke area perairan Bujangga.

"Hari ini tim kembali melakukan upaya pencarian dengan memperluas wilayah pencarian," ungkapnya kepada portalberau.com, Sabtu (3/3/2018).


Dikatakannya, meski hujan mengguyur, upaya pencarian masih akan terus dilakukan oleh tim. Selain itu masyarakat yang membantu pun ada yang menggunakan alat tradisional yakni batang bambu yang bercabang.

"Alat tradisional yang digunakan masyarakat itu untuk mencari hingga kedasar sungai, khawatir korban tersangkut," ucapnya.

Diharapkan pencarian hari ini akan membuahkan hasil. Jika memang hari ini belum ada tanda-tanda, maka pencarian akan dilanjutkan esok hari.

"Kami meminta doa masyarakat juga agar pencarian membuahkan hasil dan korban bisa segera dikembalikan kepada orang tuanya," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Hari ke-2, Pencarian Korban Gunakan Alat Tradisional

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 03, 2018

0 comments :

Post a Comment