-->

IPTU Ning Tyas Gantikan AKP Sujarwanto Pimpin Polsek Gunung Tabur

Posted by marta on 2 March 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Dipimpin Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit, Jumat (2/3/2018), sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi, Polres Berau menggelar apel serah terima jabatan Kapolsek Gunung Tabur. 

Sebelumya jabatan Kapolsek Gunung Tabur dijabat oleh AKP Sujarwanto yang kemudian di gantikan oleh IPTU Ning Tyas Widyas Mita yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit PPA Polres Berau.

Kapolres Berau dalam sambutannya mengatakan  Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari mutasi dilingkungan Polda Kaltim. Hal ini pun merupakan momentum penting dalam sejarah pembinaan karir personel dan upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

"Mutasi atau alih generasi yang terjadi di lingkungan Polri harus disikapi dengan hal yang positif bagai organisasi maupun pribadi personel itu sendiri," ungkapnya.

Kepada penjabat baru Kapolsek Gunung Tabur, IPTU Ning Tyas, Pramuja Sigit mengucapkan selamat dan diharapkan bisa segera menyesuaikan diri dengan rekan kerja di Mapolsek Gunung Tabur.

"Saya harap saudara bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta menjadi motivator kerja bagi personel yang lain," tambahnya.

Sementara itu, Mantan Kapolsek Gunung Tabur, AKP Sujarwanto akan menjabat sebagai Kasubbagbinops bag ops Polres Berau.

"Saya ucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Sujarwanto atas jabatan barunya dan semoga ditempat yang baru semakin sukses dan berkembang," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: IPTU Ning Tyas Gantikan AKP Sujarwanto Pimpin Polsek Gunung Tabur

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 02, 2018

0 comments :

Post a Comment