-->

Gadis Remaja Terjun ke Sungai, Ini Penjelasan Kapolsek

Posted by marta on 2 March 2018




GUNUNG TABUR, PORTALBERAU- Hingga saat ini TNI, Polisi, serta pihak kecamatan dan warga masih berupaya melakukan pencarian terhadap Ag (13) yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat ke sungai dari jembatan penghubung antara Kecamatan Tanjung Redeb dan Gunung Tabur sekitar pukul 09.00 Wita, Jumat (2/3/2018) pagi tadi.




Kejadian ini pun dibenarkan Kapolsek Gunung Tabur, IPTU Ning Tyas Widyas Mita. Dikatakannya jika korban diketahui tengah berkunjung dan menginap dirumah keluarganya yang tak jauh dari jembatan tersebut. Sekitar pukul 07.00 Wita, orang tua korban yang tinggal di Jalan Bujangga, Gang Tarap, Kelurahan Bedungun, datang untuk mencari korban.



"Dari keterangan sementara, sekitar pukul 08.00 hingga pukul 09.00 Wita ada yang melihat korban mondar-mandir di sekitar jembatan dan lompat ke sungai," ungkapnya kepada Portalberau.com

Dikatakannya, dari keterangan paman korban sementara ini korban memang mengalami depresi namun hal ini masih didalami oleh Jajaran Polsek Gunung Tabur, apakah memang ada keterangan medis atau ada penyebab lain yang membuat korban nekat ingin mengakhiri hidupnya.

"Masih kita selidiki penyebabnya, sementara ini kita juga masih lakukan pencarian bersama TNI, pihak Kecamatan dan kelurahan serta beberapa warga yang juga ikut membantu," pungkasnya. (Tim)


» Terimakasih telah membaca: Gadis Remaja Terjun ke Sungai, Ini Penjelasan Kapolsek

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 02, 2018

0 comments :

Post a Comment