-->

Terkait Aksi Darwis, Begini Pengakuan Istrinya

Posted by marta on 22 March 2018


SAMBALIUNG, PORTALBERAU- Saat ini Darwis yang sempat diamankan Jajaran Polsek Sambaliung sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Terkait kondisi dan tindakan Darwis, sang istri, Adji Rini mengatakan jika memang suaminya sempat mengalami gangguan kesehatan yang membuat perilaku suaminya seperti itu. 

Namun, selama kurang lebih 10 tahun bersama Rini, diakuinya tak pernah terjadi hal-hal aneh ataupun tindakan nekat yang dilakukan oleh Darwis. Kumatnya penyakit Darwis ini baru sekitar 6 bulan terakhir.

"Saya sudah 10 tahun lebih sama dia nggak ada masalah apa-apa. Dia memang seperti itu, seperti ada hal-hal yang dia rasa mengganggu dirinya, mungkin karena sesuatu hal," ungkapnya saat ditemui Portalberau.com di Mapolsek Sambaliung pagi tadi, Kamis (22/3/2018). 

Rini menceritakan, perginya Darwis dari rumah yakni sekitar Pukul 23.00 Wita, Rabu (21/3/2018) malam lalu. Sebelumnya Darwis meminta Rini untuk mengantarkannya ke Kecamatan Talisayan tepatnya ke rumah keluarga Darwis dengan tujuan untuk berobat. Namun karena sudah larut malam, Rini pun menolak.

"Saya tidak mau, karena saya takut dia kenapa-kenapa, saya sembunyikan kunci motor itu, tapi dia tahu. Dia ambil dan saya berusaha merebut kembali, tapi karena kekuatan saya terbatas dan kunci diambil kemudian pergi," ujarnya.

Ditambahkannya, karena Darwis nekat pergi, ia pun hanya pasrah dan berdoa agar tak terjadi apa-apa kepada suaminya tersebut. Namun, sekitar pada dini hari, ia mendapat kabar jika suaminya diamankan di Mapolsek Sambaliung, dan ia pun segera menyusul.

"Kalau soal berkas seperti buku nikah yang di jok itu, bukan sengaja dibawa oleh dia. Itu sebenarnya motor saya, dia biasa pake yang Jupiter. Nah kemarin saya fotocopy untuk keperluan anak saya masuk sekolah," tambahnya.

Rini berharap agar masyarkaat yang tidak mengetahui kondisi atau keadaan dan informasi sebenarnya terkait kejadian ini, diharap tidak membuat berita atau kabar hoax. 

"Makanya saya mau klarifikasi hal sebenarnya, saya harap yang tidak tahu kepastiannya tidak ikut menyebarkan informasi yang belum jelas," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Terkait Aksi Darwis, Begini Pengakuan Istrinya

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 22, 2018

0 comments :

Post a Comment