-->

Pakde Toni Belum Mau Terima Pinangan Partai Politik Lain, Kenapa Ya???

Posted by marta on 4 March 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Mundur dari jabatan sebagai Ketua Partai Nasdem,
Ahmad Najib Fathoni atau Pakde Toni, tampaknya sempat membuat beberapa partai lain mulai berniat meminangnya. 

Namun saat ini dengan tegas Pakde Toni mengatakan dirinya belum mau bergabung dengan partai politik manapun sampai dirinya mengantarkan pasangan Cagub-Cawagub Kaltim, Rusmadi Wongso-Safaruddin,  menyelesiakan pesta demokrasi mendatang.

"Untuk langkah selanjutnya dan dalam waktu singkat saya tidak akan dan  bahkan tidak memikirkan untuk bergabung ke partai manapun sebelum mengantar pak Rusmadi menyelesaikan Pilgub," tegasnya dihadapan para awak media, Minggu (4/3/2018).

Meski pun partai yang akan meminangnya merupakan partai pendukung Rusmadi Wongso-Safaruddin, dirinya tetap pada pendiriannya untuk tidak berada dibawah bendera partai sampai selesai pemilihan gubernur mendatang.

"Saya tegaskan jika saya tidak akan masuk partai dulu sampai selesai mendampingi dan mengantarkan bapak Rusmadi dalam Pilgub mendatang," ucapnya.

Terkait pengunduran dirinya, Pakde Toni menjelaskan pengunduran diri yang dilakukannya di Partai Nasdem tidak perlu menunggu persetujuan, sebab tak menjabat sebagai anggota dewan. Sehingga, pengunduran diri tersebut dianggap selesai.

"Untuk penegasan kembali, saya tidak berangkat dari kekecewaan, tapi berangkat dari komitmen pribadi atas kekaguman saya kepada figur pak Rusmadi," tambahnya.

Jika dirinya tidak mundur, lanjut Pakde Toni, sama halnya dengan dirinya berpijak pada dua tempat, yang artinya mendukung pasangan yang di usung partai. Sementara pantang bagi dirinya untuk sembunyi-sembunyi.

"Makanya saya harus memilih dan mengundurkan diri, saya harap ini bisa menjadi hal yang lebih baik bagi saya pribadi untuk mendukung pak Rusmadi," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Pakde Toni Belum Mau Terima Pinangan Partai Politik Lain, Kenapa Ya???

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 04, 2018

0 comments :

Post a Comment