-->

Sejumlah Pengurus dan Kader Caleg Partai Nasdem Ikut Mundur Bersama Pakde Toni

Posted by marta on 4 March 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Dengan mundurnya Ahmad Najib Fathoni atau Pakde Toni dari Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Berau membuat beberapa pengurusan lain pun mulai menentukan sikap. Meski belum secara resmi mengundurkan diri, namun beberapa pengurus lain mulai mengikuti jejak Pakde Toni.

Seperti halnya Zainuddin selaku Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem yang mengatakan  jika dirinya masuk ke Partai Nasdem bersamaan dengan Pakde Toni dengan tujuan yang sama.

"Dengan sikap pakde Toni saat ini saya pun menyatakan ikut mundur baik dari kepengurusan maupun keangotaan partai Nasdem," ungkapnya, Minggu (4/3/2018).

Selain itu, Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Sugiono, juga menyatakan hal yang sama, jika pihaknya masuk Nasdem berawal dari Pandawa senter dan Ika Pakarti.

"Kami punya tujuan yang sama, sehingga saya pun ikut mundur dari kepengurusan serta keangotaan," jelasnya.

Ditempat yang sama pun, Aan Wibowo selaku Ketua Bagian Hukum pada Pilar Partai Nasdem mengatakan, terlepas yang sudah disampaikan, dirinya pun mengambil langkah yang sama dengan yang disampaikan pengurus lain.

"Bukan hanya dipengurus dan keanggotaan, saya pun otomatis mundur dari bakal calon legislatif dari Partai Nasdem, namun untuk legislatif sendiri secara resmi diperkirakan pada tanggal 8 Maret 2018 mendatang," ucapnya.

Ketua DPC Gunung Tabur, Khoirul Anwar, bersama Ketua DPC kecamatan Teluk Bayur, Agus Juhadi dan Sekretaris DPC Tanjung Redeb, Joko Mulyono pun menyatakan jika mereka mundur dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Nasdem.

"Secara resmi akan menyusul, yang jelas dengan pakde Toni mengundurkan diri, sikap kami pun sama untuk ikut mundur dan mendukung Rusmadi Wongso - Safaruddin," bebernya.

Sekretaris DPC Tanjung Redeb Joko Mulyono, Ketua DPRT Yoyok Sadio, Ketua DPRT Keluarahan Teluk Karmanto, Ketua DPRT kelurahan Rinding Ali Masroni, bersama para anggota mereka pun ikut mundur dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Nasdem. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Sejumlah Pengurus dan Kader Caleg Partai Nasdem Ikut Mundur Bersama Pakde Toni

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 04, 2018

0 comments :

Post a Comment