-->

Si Jago Merah Mengamuk, Rumah dan Pemiliknya Hangus Terbakar

Posted by PORTALBERAU on 23 March 2018


SAMBALIUNG, PORTALBERAU- Sebuah rumah di Kampung Inaran, Kecamatan Sambaliung dilahap sijago merah sekitar pukul 20.30 Wita, Jumat (23/3/2018) malam tadi. Akibat kebakaran tersebut, pemilik rumah, Renggu (80) tewas karena tak bisa menyelamatkan diri.

Komandan Rayon Militer (Danramil) Sambaliung, Kapten Joko Sulistianto mengatakan, kejadian bermula saat pemilik rumah sedang berada sendiri dirumahnya. Saat itu listrik di Kampung Inaran pun padam sehingga pemilik rumah berinisiatif untuk menggunakan alat penerang yakni lampu tembok.

"Dugaan karena lampu tembok yang digunakan oleh pemilik rumah ini jatuh sehingga api melahap rumah korban yang terbuat dari kayu tersebut," ungkapnya kepada.

Dikatakannya, diduga tak sempat menyelamatkan diri membuat si pemilik rumah terpanggang dida bersama rumahnya tersebut. Saat melihat kobaran api, warga segera melaporkan dan segera dilakukan pemadaman menggunakan alat seadanya.

"Setelah api berhasil kami jinakkan, kami mengecek kondisi sekitar dan korban pun tak sempat di selamatkan," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Si Jago Merah Mengamuk, Rumah dan Pemiliknya Hangus Terbakar

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 23, 2018

0 comments :

Post a Comment