-->

Suami Takut Istri, Ngaku Dirampok, Ternyata Uangnya Habis untuk Ini

Posted by marta on 12 March 2018


TELUK BAYUR, PORTALBERAU- Sabtu (11/03/2018), sekitar pukul 15.00 Wita lalu seorang Pria datang ke Mapolsek Teluk Bayur melapor jika dirinya dirampok oleh 4 orang di Jalan Poros Labanan tepatnya daerah Wisata Hutan Tangap.

Kapolsek Teluk Bayur, AKP Suradi mengatakan dari informasi, korban mengatakan jika sepeda motor yang digunakannya diikuti oleh 3 motor lain dengan memepet hingga dirinya terjatuh. Setelah terjatuh, para pelaku merampas tas milik korban yang berisi Rp 7 juta.

"Dari informasi korban seperti itu, tapi dalam interogasi penyidik, ternyata ada beberapa kejanggalan persesuaian waktu antara saat korban mengambil uang di ATM dan saat kejadian," ungkapnya.

Setelah beberapa kali dilakukan interogasi terhadap korban, kebenaran pun terungkap. Uang yang diakuinya dirampok tersebut habis digunakan untuk minum minuman keras (Miras) di salah satu karaoke daerah Kecamatan Sambaliung.

"Ternyata korban ini mengaku kalau dia sengaja merekayasa kejadian perampokan itu karena takut dengan istrinya," tutupnya (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Suami Takut Istri, Ngaku Dirampok, Ternyata Uangnya Habis untuk Ini

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 12, 2018

0 comments :

Post a Comment