-->

4 Bulan Jelang Pensiun Oknum PNS Rutan Terancam Dipecat

Posted by Portal Berau on 11 April 2018



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Tanjung Redeb, Agus Dwirijanto angkat bicara terkait adanya oknum PNS Rutan yang dibekuk Satreskoba Polres Berau karena ketahuan bisnis barang haram jenis sabu.


Agus Dwirijanto mengatakan jika memang pelaku merupakan petugas lapas yang akan pensiun pada bulan Agustus mendatang. Terkait perbuatan pelaku, Agus pun menyesali karena ada pegawainya yang melanggar hukum. Padahal dirinya sering kali mengingatkan kepada semua anggota agar menghindari pelanggaran hukum baik narkoba maupun Pungutan Liar (Pungli).

"Ya, memang benar itu anggota kami dirutan, saya sangat sesalkan itu, padahal saya juga sering ingatkan kepada teman-teman jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran hukum baik narkoba ataupun pungli," ungkapnya kepada portalberau.

Dikatakannya, atas perbuatannya. Sr terancam pensiun tanpa mendapat honor pensiun karena bisa jadi akan di pecat secara tidak hormat sebelum masa pensiunnya tiba.

"Bisa nggak jadi pensiun, yang jelas kalau itu sudah putusan, maka akan dipecat dan saya juga akan mengajukan untuk dipecat," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: 4 Bulan Jelang Pensiun Oknum PNS Rutan Terancam Dipecat

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 11, 2018

0 comments :

Post a Comment