-->

Bupati Cup 2018 Resmi Dibuka, Hadiah Belasan Juta Rupiah

Posted by marta on 6 April 2018


GUNUNG TABUR, PORTALBERAU- Seperti tahun-tahun sebelumnya, kompetisi sepakbola memperebutkan piala bupati atau biasa disebut Bupati Cup, kembali digelar. Kamis (5/4/2018), bertempat di lapangan bola Gunung Tabur, Bupati Cup ke 12 resmi dimulai.


Kompetisi sepakbola yang sudah menjadi agenda tahunan sejak pertama kali diadakan pada 2006 tersebut, diikuti oleh 30 klub peserta dari seluruh Kabupaten Berau. Sedangkan untuk pelaksanaannya digelar mulai 5 April hingga 22 April 2018, dimana PT Berau Coal menjadi sponsor tunggal untuk kompetisi tersebut. 

Dikatakan perwakilan CSR PT Berau Coal, Rudini, pemberian dana untuk pelaksanaan hajatan kompetisi sepakbola ini, merupakan bentuk dukungan atau support kepada klub-klub bola yang ada di Kabupaten Berau.

"Diharapkan dengan adanya kompetisi semacam ini, klub-klub bola yang ada di Berau semakin termotivasi untuk berlatih agar bisa menang dalam kompetisi, sehingga nantinya juga bisa berlaga di tingkat provinsi maupun nasional," terangnya kepada portalberau.com.

Sedangkan panitia pelaksana, Erwin Juli, menjelaskan bahwasannya sebelum kompetisi ini berlangsung, pihak panitia sudah mempersiapkan semuanya sejak setengah bulan sebelum hari H atau masa persiapan. Ini dilakukan agar nantinya kompetisi berjalan dengan lancar dan memberikan kenyamanan juga bagi para penonton yang hadir menyaksikan.

"15 hari sebelum pembukaan, panitia sudah melakukan berbagai persiapan mulai dari pemotongan rumput lapangan, hingga pengecatan ulang tribun penonton. Dan kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada Berau Coal yang sudah mau menjadi sponsor untuk kompetisi ini, sehingga Bupati Cup ini juga bisa diadakan setiap tahun," ungkapnya.

Ditambahkannya, ia dan panitia pelaksana lainnya berharap gelaran kompetisi sepakbola ini bisa berlangsung secara kontinyu, dan semakin meriah dari tahun ke tahun.

"Mudahan bisa terlaksana setiap tahun dan pesertanya juga semakin bertambah, sehingga kompetisinya akan semakin meriah.#terimakasihberaucoal#majubersamaberaucoal," imbuhnya.

Dalam kompetisi Bupati Cup tahun ini, ada beberapa kategori juara yang akan diperebutkan, yakni juara I akan memperoleh hadiah sebesar Rp15 juta, juara II sebesar Rp10 juta, juara III mendapat Rp7 juta dan juara IV mendapat Rp5 juta. Tak hanya itu, ada juga piagam, piala tetap dan piala bergilir yang akan diperebutkan. Sedangkan untuk kategori perorangan ada Top Score yang akan mendapat hadiah Rp1 juta, dan pemain terbaik yang juga mendapatkan hadiah sebesar Rp1 juta. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Bupati Cup 2018 Resmi Dibuka, Hadiah Belasan Juta Rupiah

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 06, 2018

0 comments :

Post a Comment