-->

Sampaikan LKPJ, Bupati Berau : Sebaiknya Bisa Didengar Masyarakat

Posted by marta on 6 April 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Dalam rapat paripurna ke-4 DPRD Berau, Kamis (5/4/2018) dengan acara penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Berau tahun anggaran 2017, Bupati Berau, Muharram, mengatakan bahwasannya gelaran laporan pertanggungjawaban ini sebaiknya dilakukan di depan masyarakat.


"Ini kan yang hadir para kepala dinas, instansi, dan anggota dewan saja. Harusnya untuk laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran 2017, juga diketahui oleh masyarakat Kabupaten Berau. Maka saran saya kalau bisa untuk laporan pertanggungjawaban selanjutnya, bisa diundang juga perwakilan masyarakat," terangnya.

Hal ini lantaran menurutnya, untuk penggunaan anggaran memang harusnya bisa didengar secara luas yakni oleh masyarakat Kabupaten Berau, bukan sebatas dinas-dinas dan instansi saja. Ini juga karena masyarakat berhak mengetahui apa-apa saja penggunaan anggaran untuk kemajuan Berau.

"Masukan saja ini dari saya untuk gelaran penyampaian LKPJ selanjutnya. Ya semoga saja bisa dipertimbangkan," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Sampaikan LKPJ, Bupati Berau : Sebaiknya Bisa Didengar Masyarakat

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 06, 2018

0 comments :

Post a Comment