-->

Kodim 0902/TRD Galang Dana, Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu

Posted by PORTALBERAU on 1 October 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Dalam Gelar Apel hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Berau, Senin (1/11/2018) pagi tadi, Kodim 0902/TRD menggelar Bakti Sosial dengan menggalang dana untuk korban gempa dan Tsunami di Palu.


Dandim 0902/TRD, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar mengatakan dalam kegiatan itu diisi dengan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami. Kita memfasilitasi masyarakat untuk membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.

"Setelah upacara kita minta waktunya sebentar untuk penggalangan dana. Dana tersebut nantinya akan kita serahkan ke Korem dan akan didistribusikan ke Palu," ungkapnya saat ditemui Portalberau.

Dikatakannya, selain bantuan dalam bentuk uang, beberapa masyarakat juga ada yang membantu dalam bentuk barang yang sudah dikumpulkan di Koramil kota. Nantinya barang tersebut juga akan diserahkan atau dikirim ke Korem.

"Barang sudah terkumpul dan akan segera kita kirim ke Korem, semoga apa yang telah kita lakukan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang terkena bencana," pungkasnya. (TIM)

» Terimakasih telah membaca: Kodim 0902/TRD Galang Dana, Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 01, 2018

0 comments :

Post a Comment