-->

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kodim 0902/TRD Gelar Doa Bersama

Posted by PORTALBERAU on 30 September 2018



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI Ke-73, Kodim 0902/TRD menggelar doa bersama. Kegiatan yang dilangsungkan sekitar pukul 17.00 Wita, Minggu (30/9/2018) ini diikuti oleh personel Kodim 0902/TRD, POM dan Persit.


Seperti pantauan dilokasi, sebelum melakukan doa bersama, para personel dan Persit Kodim 0902/TRD mendengarkan tausiah. Kegiatan diakhiri dengan sholat magrib berjamaah di Masjid Jami Jendral Sudirman.

Komandan Kodim (Dandim) 0902/TRD, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar melalui Kasdim, Mayor Ahmad Sobirin mengatakan , sebagai warga Indonesia yang baik kita harus percaya dan menyakini perkembangan situasi di negara yang terjadi saat ini adalah rencana Tuhan.
Memperingati tragedi nasional dan untuk mengenang jasa para pahlawan revolusi,
doa bersama digelar sebagai wujud rasa syukur serta terima kasih generasi bangsa saat ini kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.


"Kita harus merenungi bahwa perjuangan para pahlawan sangat berat dan kita harus tersadarkan bahwa kita harus melanjutkan perjuangan mereka," ungkapnya.

Lanjut Kasdim, setiap permasalahan yang terjadi harus disikapi dengan doa agar setiap langkah dan tindakan yang kita ambil mendapatkan hasil yang baik untuk Negara Indonesia.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara kita menghargai para pahlawan yang telah mendahului kita semua," pungkasnnya. (Tim)


» Terimakasih telah membaca: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kodim 0902/TRD Gelar Doa Bersama

Related Posts

Portal Berau Updated at: September 30, 2018

0 comments :

Post a Comment