-->

Asik Cari Teripang, Pria 30 Tahun Diterkam Buaya

Posted by PORTALBERAU on 7 October 2018


BIDUK-BIDUK, PORTALBERAU- RW (30) seorang Anak Buah Kapal (ABK) KM Bunga Mas menjadi sasaran seekor buaya. RW diserang oleh buaya saat tengah mencari teripang di perairan Tanjung Buaya-buaya Kecamatan Batu Putih sekitar pukul 11.30 Wita, Minggu (7/10/2018) siang tadi.


Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kapolsek Biduk-biduk, AKP Herman mengatakan kronologi kejadian berawal saat korban bersama saudaranya yakni Sahlan pamit dengan juragan kapan untuk mencari teripang disekitar perairan buaya-buaya. Pada saat di kedalaman satu meter, korban yang sedang berjalan kaki diserang oleh seekor buaya dari arah belakang.

"Melihat kejadian tersebut, saudara korban Sahlan langsung menolong korban dengan cara menombak buaya hingga buaya tersebut pergi," ungkapnya kepada portalberau. 

Sahlan pun berteriak minta tolong kepada juragan. Selanjutnya korban yang mengalami luka terbuka dibagian bawah lutut dan sobek dibagian paha kiri langsung diangkat ke kapal dan dievakuasi menuju puskesmas Batu Putih sekitar pukul 14.00 Wita. 

"Karena luka yang cukup parah, sekitar pukul 15.40 Wita korban di rujuk menuju RSUD Abdul Rivai untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Asik Cari Teripang, Pria 30 Tahun Diterkam Buaya

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 07, 2018

0 comments :

Post a Comment