-->

Belum Diketahui Asal Usul Api, Polisi akan Periksa Saksi

Posted by marta on 24 October 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Tak memakan waktu lama, pemadam kebakaran dibantu oleh TNI, Polri, Satpol PP dan masyakarat sekitar berhasil memadamkan api yang melahap bangunan di Jalan Langsat, sekitar pukul 11.00 Wita tadi.

Kapolsek Tanjung Redeb, IPTU Rakhmad MD yang ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan hanya satu rumah yang dilahap api. Namun sampai saat ini polisi belum mengetahui asal usul api karena rumah diketahui dalam keadaan kosong dan lama tak ditempati penghuni atau pemiliknya.

"Hanya satu rumah yang terbakar, kami juga masih mencari informasi lebih jauh terkait hal-hal yang menyangkut peristiwa ini," ungkapnya kepada Portal Berau. 

Dikatakannya, setelah pemadaman selesai dilakukan, polisi akan mengecek TKP dan akan melakukan pemeriksaan beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut untuk mencari tau dari mana asal usul api, dan apa saja yang ada di dalam rumah tersebut.

"Setelah pemadaman selesai kita akan periksa beberapa saksi, karena kita belum tahu asal usul api, entah dari listrik atau penyebab lainnya," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Belum Diketahui Asal Usul Api, Polisi akan Periksa Saksi

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 24, 2018

0 comments :

Post a Comment