-->

Bentuk Perhatian, Koramil Tanjung Redeb Bantu Cat Musholla SD Negeri 019

Posted by PORTALBERAU on 30 October 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Danramil Tanjung Redeb, Kapten Inf Joko Siswanto bersama anggota melaksanakan kegiatan pengecatan mushola SD Negeri 019 Tanjung Redeb di Jalan Pulau Semama sekitar pukul 09.00 Wita sejak Sabtu lalu. 


Dandim 0902/TRD, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar melalui Danramil Tanjung Redeb, Kapten Inf Joko Siswanto mengatakan jika kegiatan ini merupakan. Kepedulian TNI khusus Kodim 0902/TRD melalui Koramil Tanjung Redeb terhadap sekolah yang memiliki rumah ibadah. Kami turun membantu agar rumah ibadan yang ada di sekolah bisa segera rampung dan dipergunakan.

"Kami ikut peduli dengan adanya tempat ibadah disekolah seperti ini. Ini akan manjadi wadah anak-anak untuk beribadah sejak dini," ungkapnya.

Joko berharap, dengan gotong royong melanjutkan kegiatan yang belum selesai ini diharapkan bangunan tersebut cepat selesai dan bisa segera digunakan oleh anak-anak didik untuk beribadah.

"Kita harap anak-anak yang merupakan. Generasi penerus bangsa ini bisa menjadi anak-anak yang Soleh dalam beragama dan dapat menjadi kebanggaan keluarga, daerah bahkan bangsa Indonesia," pungkasnnya. (Tim)



» Terimakasih telah membaca: Bentuk Perhatian, Koramil Tanjung Redeb Bantu Cat Musholla SD Negeri 019

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 30, 2018

0 comments :

Post a Comment