-->

Gelar Upacara Sertijab dan Pelantikan, Ini Perwira Polres Berau yang Berganti

Posted by PORTALBERAU on 6 October 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Bertempat di gedung Windargo, Polres Berau menggelar serah terima jabatan dan pelantikan terhadap 5 perwira di jajaran Polres Berau. Upacara Sertijab dan pelantikan yang digelar sekitar pukul 13.00 Wita, Sabtu (6/10/2018) ini dihadiri para perwira polres Berau, personel Polres Berau dan Bhayangkari.


Diketahui, para perwira yang menjabat dan dilantik yakni Kabag Ops Polres Berau dari pejabat sebelumnya Kompol Winarto digantikan oleh Kompol Boney Wahyu Wicaksono, Kabag Ren Polres Berau dari pejabat sebelumnya Kompol Dwi Sutrisno digantikan oleh Kompol Winarto, Kapolsek Sambaliung dari pejabat sebelumnya IPTU Apri Sakundi digantikan oleh IPTU Dedik Santoso, sementara Pelantikan yakini penjabat Kapolsek Tanjung Redeb Berau kepada IPTU Rahmat Wiwit Dianto, dan Kapolsek Tabalar kepada IPDA Nurhadi

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh pejabat lama yang akan meninggalkan Berau, terimakasih atas segala pikiran tenaga yang dicurahkan, dedikasi luar biasa, sehingga kalian mendapat promosi, dan mendapat jabatan yang cukup strategis di Polda.

"Syukuri dan sadari bahwa selama ini anda kerja dengan baik dan itu lah hasilnya. Kepada para istri juga terimakasih atas dukungan terhadap suaminya, sehingga bisa dapat promosi jabatan," ungkapnya. 

Lanjutnya,  ucapan selamat datang untuk perwira atau pejabat yang baru dan akan bergabung dengan Polres Berau. Dengan perubahan waktu, segera sesuaikan dengan posisi baru anda. Pengalaman baik ditempat yang lama silahkan diterapkan diposisi yang baru

"Saya harap jaga terus komunikasi dan koordinasi agar pelaksanaan tugas menjadi lebih baik," pungkasnnya.

Setelah upacara dan pelantikan selesai dilaksanakan. Acara dilanjutkan dengan pemberian selamat dari para personel polres Berau kepada para pejabat baru maupun lama. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Gelar Upacara Sertijab dan Pelantikan, Ini Perwira Polres Berau yang Berganti

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 06, 2018

0 comments :

Post a Comment