-->

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Berau Resmi Dibuka, Puluhan Peserta Siap Uji Kemampuan

Posted by PORTALBERAU on 29 January 2019


SAMBALIUNG, PORTALBERAU- Kejuaraan Bulutangkis Bupati Berau kembali digelar di Gedung Bulutangkis Sambaliung. Kejuaraan ini secara resmi dibuka pada Senin (28/1/2019) malam tadi. Dalam kegiatan ini, PT Berau Coal pun turut berkontribusi melalui CSR yang direalisasikan oleh Yayasan Dharma Bhakti Berau Coal (YDBBC)


Ketua Panitia, Turmin Ardi mengatakan kejuaraan ini memang sedikit terlambat dilaksanakan karena beberapa kendala. Alhamdulillah saat ini bisa dilaksanakan dengan dukungan berbagai pihak.  Untuk diketahui bahwa kegiatan ini akan berlangsung sekitar 15 hari kedepan dengan 4 kategori pertandingan.

"Untuk kategori yang ada yakni umum putra ada 32 pasangan, untuk lokal Kecamatan Sambaliung, putra ada 32 pasangan, khusu veteran diatas usai 50 tahun ada 13 pasangan dan kategori remaja putra ada 16 peserta dan putri 4 peserta," ungkapnya dalam sambutannya.

Turmin juga mengucapkan terimakasih kepada PT Berau Coal yang sudah berkontribusi terhadap kegiatan ini sehingga kegiatan bisa berlangsung. Ia juga berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk memunculkan bibit-bibit atlet yang berkualitas.

"Kami ucapkan terimakasih kepada PT Berau Coal dan pihak-pihak yang sudah mendukung  kegiatan ini. Kitaap semoga kegaiatan ini berjalan dengan lancar dan aman," bebernya. 


Sementara itu, membacakan pesan Bupati Berau, Kepada Dispora Berau Muhammad Dakri menyampaikan jika Bupati Berau menyambut baik kegiatan ini. Hal ini menjadi wujud kepedulian masyarakat dan terutama dunia terhadap olahraga di Kabupaten Berau. Dengan adanya Iven-iven seperti ini kehidupan olahraga di Kabupaten Berau semakin membaik.

"Selain itu, kita harap juga dapat memunculkan atlet-atlet yang berkemampuan agar bisa menjadi kebanggaan kabupaten Berau dalam ajang atau kejuaraan yang lebih tinggi lagi," bebernya.

General Manager CST PT Berau Coal, Horas P Pardede menyampaikan jika PT Berau Coal mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Kejuaraan bulutangkis yang selalu dinanti masyarakat ini menjadi suatu wadah untuk mencari bibit atlet yang berpotensi dibidang bulutangkis.

"Kagiatan ini juga menjadi wadah bersinerginya segala pihak untuk bersilaturahmi. Semoga dengan adanya kegaiatan ini bisa meminimalisir kegiatan negatif yang saat ini banyak dilakukan para remaja, semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana setiap tahunnya," pungkasnya. (Tim)



» Terimakasih telah membaca: Kejuaraan Bulutangkis Bupati Berau Resmi Dibuka, Puluhan Peserta Siap Uji Kemampuan

Related Posts

Portal Berau Updated at: January 29, 2019

0 comments :

Post a Comment