-->

Berau Car Meet Up dan Fun Rally Millennial Dimulai, 60 Peserta Tancap Gas

Posted by PORTALBERAU on 17 February 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU— 60 peserta Fun Rally mulai berkumpul di halaman lapangan Pemuda Tanjung Redeb pada Sabtu (16/2/2019) tadi. Selain fun really, para peserta juga mengadakan Meet Up dalam rangka kegiatan Millenial Road Safety Festival.


Kasat Lantas Polres Berau, AKP Wisnu Dian Ristanto mengatakan, acara ini digelar dalam rangka Millenial Road Safety Festival, dan fun rally ini bertujuan utnuk menjalin silaturhami antar club pecinta mobil. Tak hanya itu, kegiatan ini pun menjadi wadah mengedukasi bagaimana berkendara yang baik dan benar.

“Untuk Fun Rally ini ada sekitar 60 peserta yang tergabung dalam 16 club mobil," ungkapnya. 

Dalam kegiatan ini, ada beberapa hal menarik yang akan dilakukan, seperti halnya di setiap pos yang dilalui oleh peserta akan ada pertanyaan untuk menunjukkan jalur lalu lintas para peserta. Jika para peserta keluar dari jalur yang sudah ditetapkan maka peserta akan dianggap kalah 

“Di setiap pos sudah ada pertanyaan yang akan menjadi wadah para peserta menemukan petunjuk arah. Jika mereka tersesat maka jelas akan dianggap kalah," tambahnya.

Dalam sambutannya, Bupati Berau Muharram  mengatakan, tak dipungkiri jika banyak kegiatan yang dilakukan eh polres Berau memberi dampak yang positif. Apalagi kali ini jelas memberi dampak positif untuk kaum milenial khusunya yang ada di Kabupaten Berau

“dimasa-masa kaum milenial ini merupakan masa saat mereka sedang berapi-api. Rasa ingin tahu sangat tinggi namun terkadang mereka tidak memperdulikan keselamatan. Dengan adanya kegiatan Milenial Road Safety Festival ini diharapkan bisa menjadi wadah mengedukasi para kaum Milenial ini," bebernya. 

Muharram turut mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang dilakukan, apalagi dalam beberapa kegiatan yang ada sangat berdampak positif untuk generasi muda di Kabupaten Berau.

"Kita harap dengan adanya kegiatan ini, kaum Milenial semakin sadar dalam berlalu lintas dan dapat menekan angka kecelakaan pada usia 12-15 tahun bisa berkurang," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Berau Car Meet Up dan Fun Rally Millennial Dimulai, 60 Peserta Tancap Gas

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 17, 2019

0 comments :

Post a Comment