-->

Bupati Beri Pengarahan Di Satpol PP

Posted by PORTALBERAU on 12 February 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Bupati Berau Muharram menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya Satuan Polisi Pamong Praja untuk terus meningkatkan kinerja, semangat dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Hal tersebut disampaikannya pada apel dan pengarahan di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Berau Senin (11/2) lalu. Hadir pada Apel tersebut antara lain Sekda, M. Gazali, Kepala Satpol PP Berau, Iramsyah serta seluruh personil Polisi Pamong Praja.
Bupati Muharram menjelaskan bahwa Satpol PP merupakan ujung tombak dalam penegakan Peraturan Daerah. Dimana sangat banyak produk hukum yang saat ini telah dikeluarkan oleh pemerintah. Sehingga peran Satpol PP untuk mengawal dan menegakan perda ini harus dimaksimalkan lagi.
Diharapkan agar persoalan sosial yang ada di masyarakat seperti penyakit masyarakat ataupun hal-hal yang merusak keindahan kota dapat lebih dimaksimalkan lagi untuk diselesaikan. “Tempat hiburan malam, perjudian serta pedagang yang liar bisa dirapikan lagi. Sehingga fungsi sebagai Satpol PP dapat berjalan baik,” tegasnya.
Dijelaskannya, tujuan kedatangannya juga untuk memberikan semangat dan motivasi, sekaligus kontrol untuk melihat kekompakan dalam bekerja, kedisiplinan serta kesungguh-sugguhan dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan.
Harapannya kedepan tidak hanya Satpol PP akan tetapi seluruh ASN dapat memberikan kontribusi terbaik demi memberikan pelayanan ditengah masyarakat.
Ia juga menegaskan, apel dan pengarahan ini akan diagendakan secara bergantian keseluruh instansi yang ada. Hal ini sebagai kontrol bagaimana melihat kedisiplinan ASN, pemberian pelayanan kepada masyarakat serta melihat sejauh mana program-program instansi yang selama ini telah berjalan. “Saya ingin melihat langsung kondisi yang ada di seluruh OPD. Sekaligus memberikan dorongan dan motivasi agar tercipta peningkatan kinerja,” pungkasnya. (hms5)

» Terimakasih telah membaca: Bupati Beri Pengarahan Di Satpol PP

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 12, 2019

0 comments :

Post a Comment