-->

Kunjungi Kodim 0902/TRD, Ini Pesan Danrem 091/ASN

Posted by PORTALBERAU on 27 February 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Widi Prasetijono mengunjungi Komando Rayon Militer (Kodim) 090TRD sekitar pukul 09.00 Wita, Rabu (27/2/2019) pagi tadi.


Kunjungan Danrem temani  sang istri, Novita Permatasari dan rombongan yakni Kasi Inter, Kolonel Inf Priyanto Eko Nugroho beserta istri, Eva Desi Kurniati; Kasi Ter Kolonel Arh M.Jamaludin malik beserta istri Liana Deni Cahyaning tias.

Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Widi Prasetijono mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi sekaligus bertatap muka dengan para personel Kodim 0902/TRD. Tak hanya itu dalam kunjungan ini pun, ia memberi beberapa pesan kepada para prajurit dalam menghadapi masa-masa pemilu yang akan datang.

"Saya memberi kesan kepada para prajurit agar mereka bisa menguasai lapangan guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Selain itu para istri dan keluarga prajurit yang memiliki hal pilih, saya harap tidak Golput," ungkapnya kepada awak media.

Selain itu, Widi Prasetijono juga mengharapkan para prajurit TNI bisa bekerjasama dengan baik dengan pemerintah maupun satuan lain dalam hal penanganan masalah yang ada. Jangan sampai ada sesuatu hal yang bisa menjadi benturan kepada sesama.

"Sekarang bukan lagi jamannya benturan dengan institusi atau satuan lain. TNI harus bisa bekerjasama dengan pemerintah, kejaksaan polri dalam menyelesaikan masalah yang ada di kabupaten Berau," bebernya.

Widi berharap kedepannya Kodim 0902/TRD semakin baik dan dapat menjadi mitra yang baik. Selain itu dapat menjalankan tugas dengan baik, dan yang terpenting bisa memberi imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi yang akan datang.

"Mereka memiliki banyak waktu untuk berjumpa dengan Masyarakat, setidaknya para prajurit bisa membantu mensosialisasikan agar masyarakat tidak golput dan dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik," pungkasnya. (Tim)


» Terimakasih telah membaca: Kunjungi Kodim 0902/TRD, Ini Pesan Danrem 091/ASN

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 27, 2019

0 comments :

Post a Comment