-->

Puluhan Petugas Rutan Ikuti Fun Bike Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan

Posted by PORTALBERAU on 19 April 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Dalam rangka hari bakti permasyarakatan Ke- 55,. rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjung Redeb menggelar Fun Bike yang diikuti oleh para petugas dan keluarga rutan dan masyarakat sekitar rutan.


Diketahui, Fun Bike ini melintasi Jalan Murjani II, Teuku Umar, Merah Delima, Durian II, Pulau Panjang, Pemuda, Jalan Pulau Derawan, Achmad Yani, Kapten Tendean, Yos Sudarso, PS Guna, Milono, Murjani I dan kembali ke Murjani II Rutan Tanjung Redeb.

Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb, Dwi Hartono mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kemasyarakatan ke-55. Selain fun bike ini, Rutan juga melakukan beberapa kegiatan lainnya seperti bakti sosial ke pesantren, donor darah dan beberapa kegiatan lain.

"Kita juga lakukan bakti sosial bersama beberapa anggota kita menyambangi pondok pesantren. Selain itu kita lakukan donor darah untuk membantu stok darah yang ada di PMI agar masyarakat yang membutuhkan bisa mendapatkan lebih mudah," ungkapnya.

Selain jadi wadah mempererat tali silaturahmi terhadap anggota Rutan. Kegiatan ini juga diharapkan bisa membuat para petugas semakin kompak dalam bekerja dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pusat.

"Kita harap mereka bisa semakin profesional dan transparan dalam bekerja, yang terpenting semakin kompak dalam melaksanakan tugas kedepannya," bebernya.

Kegaitan ini pun ditutup dengan pengambil undian door prize untuk para peserta. Kegiatan pun didukung oleh Bank BRI, Mandiri, Telkom dan Telkom. (Tim)


» Terimakasih telah membaca: Puluhan Petugas Rutan Ikuti Fun Bike Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 19, 2019

0 comments :

Post a Comment