-->

Giliran Teluk Bayur Jadi Sasaran Safari Ramadan PT Berau Coal dan Mitra Kerja

Posted by PORTALBERAU on 21 May 2019


TELUK BAYUR, PORTALBERAU - Safari Ramadan kembali digelar PT Berau Coal dan mitra kerja di Mesjid Al-Isro Jalan Kandang Muntik Kecamatan Teluk Bayur (21/05/2019).


Turut hadir dalam kegiatan Camat Teluk Bayur, Danramil, Polsek Teluk Bayur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta mitra kerja PT Berau Coal yakni PT MTL, PT BUMA, PT PAMA, PT SIS, PT RBA, dan PT MTN

Dalam sambutan, Camat Teluk Bayur Nazaruddin berpendapat bahwa selama perjalanan banyak kegiatan positif yang dilakukan PT Berau Coal.


Ditambah lagi kegiatan kali ini dilaksanakan pada bulan ramadan yang tentunya selain meningkatkan ketakwaan di sisi lain masyarakat dapat lebih dekat dengan pihak kecamatan, muspika, serta perusahaan yang beroperasi dikawasan Teluk Bayur.

"Terima kasih kepada pihak PT Berau Coal yang selama ini banyak melakukan kegiatan yang positif di Kecamatan Teluk Bayur," ungkapnya

"Ini tentunya sebagai rangka mempererat hubungan yang baik antar pemerintah daerah yang berada di tingkat kecamatan dengan pihak swasta, yang tentunya melalui kesempatan ini bentuk kerjasama yang selama ini terjalin bisa kita selingi dengan kegiatan safari ramadan yang dapat bernilai ibadah," tambah Nazaruddin.


Sementara, VP Operasional Support and Relations Director PT Berau Coal, Gatot Budi Kuncahyo menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memberikan inovasi setiap bulan ramadan di beberapa kecamatan yang berada di lingkar tambang.

"Bulan ramadan memang merupakan waktu terbaik untuk bersilaturahim, tentunya kita ingin setelah kegiatan ini semua unsur stakeholder dapat lebih dekat satu sama lain dengan masyarakatnya,"

"Dalam artian kami selaku pihak ketiga hanya merupakan perpanjangan tangan dari apa yang telah di programkan oleh pihak kecamatan," tuturnya.

Untuk diketahui, Kecamatan Teluk Bayur merupakan tempat ke-3 digelar safari ramadan PT Berau Coal yang sebelumnya telah lebih dulu digelar di Kecamatan Tanjung Redeb dan Asrama Putri menyusul berikutnya Gunung Tabur dan Sambaliung. (*)

» Terimakasih telah membaca: Giliran Teluk Bayur Jadi Sasaran Safari Ramadan PT Berau Coal dan Mitra Kerja

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 21, 2019

0 comments :

Post a Comment