-->

Perkuat Silaturahmi, PT Berau Coal Gelar Safari Ramadhan

Posted by PORTALBERAU on 18 May 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Sebagai bentuk memperkuat tali silahturahim, PT Berau Coal menggelar Safari Ramadan yang dirangkai dengan buka bersama di Mesjid Al-Anshar Jl. Gunung Maritam, Tanjung Redeb (17/05/2019)


Kegiatan diawali dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustaz Riski mengenai manfaat dari safari ramadan sendiri. Yakni untuk menyemarakan syiar islam di bulan ramadan 1440 H atau 2019 M.

Camat Tanjung Redeb Yudha Budisantosa mengatakan bahwa kegiatan ini banyak memiliki manfaat selain untuk mengharap ridho Allah SWT juga sebagai ajang bertukar pikiran terkait progres kinerja kecamatan kedepannya.

"Tentu ini ajang silahturahim yang baik antar pemerintah kecamatan, aparat keamanan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tak lupa terima kasih kepada PT Berau Coal yang telah menggelar kegiatan semacam ini karena selain untuk beribadah kita juga bisa saling berbincang masalah kinerja yang ada di tingkat kecamatan," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan VP operasional Support and Relations Director PT Berau Coal, Gatot Budi Kuncahyo, dirinya berharap dengan adanya agenda ini seluruh pihak perusahaan dapat lebih berbaur dengan setiap lapisan masyarakat guna mendukung program yang menuju ke arah pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

"Ini merupakan salah satu kegiatan PT berau Coal saat bulan ramadan, tentunya kita berharap agenda ini bisa meningkatkan keharmonisasian antar sesama," tutupnya.

Selain Berau Coal, Kegiatan buka bersama ini juga melibatkan mitra kerjanya yakni PT MTL, PT BUMA, PT PAMA, PT SIS, PT RBA, dan PT MTN. (Advetorial)

» Terimakasih telah membaca: Perkuat Silaturahmi, PT Berau Coal Gelar Safari Ramadhan

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 18, 2019

0 comments :

Post a Comment